Total Tayangan Halaman

Sabtu, 17 April 2010

SEMARAK 1 MUHARRAM 1431H di PURI PERSADA INDAH

SEMARAK 1 MUHARAM 1431H di PURI PERSADA INDAH

101 0326 
300x225 SEMARAK 1 MUHARAM 1431H di PURI PERSADA INDAHAlhamdulillah , kami warga Puri Persada Indah dalam rangka menyambut Tahun Baru 1 Muharram 1431H , telah mengadakan kegiatan-kegiatan Lomba yg diikuti oleh anak2 dan Ibu2 Majlis Ta’lim di lingkungan DKM Al-Muhajirin. Selain lomba juga DKM Al-Muhajirin mengadakan Doa IstiAlhamdulillah , kami warga Puri Persada Indah dalam rangka menyambut Tahun Baru 1 Muharram 1431H , telah mengadakan kegiatan-kegiatan Lomba yg diikuti oleh anak2 dan Ibu2 Majlis Ta’lim di lingkungan DKM Al-Muhajirin. Selain lomba juga DKM Al-Muhajirin mengadakan Doa Istigosah dan Sholat Tasbih berjamaah dari jam 17.00 s.d Ba’da Maghrib.

 Berbagai macam lomba di adakan demi memberikan pengajaran dan pembentukan karakter anak2 di lingkungan Puri Persada Indah ini. Hal ini berkat kerja keras Pengurus DKM , yg diketuai oleh Ust. Nurkholik dan dukungan dari para Pengurus –pengurus RT dilingkungan RW 012 Puri Persada Indah. Lomba yg sangat meriah diawali pada malam pergantian tahun Hijriyah , yaitu pada tgl 17 Desember 2009 , jam 19.30 WIB s/d selesai diadakan PAWAI Obor yg diikuti oleh 9 RT . Peserta umumnya anak2 dan ibu2 yg mendampinginya.
 Antusias dari anak-anak dan warga Puri dalam mengikuti PAWAI OBOR ini sangat besar , hal ini dibuktikan dengan banyaknya para peserta dan Panitia Tim Penilai ( Juri ) yg sangat Ber SEMANGAT untuk menjadikan malam Tahun baru tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya . Ada yg unik dari kegiatan PAWAI OBOR ini, dari RT 002 ingin tampil beda dengan peserta lainnya yakni, Obor dimodifikasi dengan bentuk Lampu Lampion ( seperti Lampu Lampion China ) hal ini agar menarik perhatian para warga Puri yg ingin menyaksikan iring-iringan PAWAI OBOR yg dimulai dari halaman Masjid Al-Muhajirin dan diakhiri di tempat yg sama. Kegiatan berakhir hingga jam 21.45WIB .


.
Keesokan harinya , 1 Muharram 1431H ( 18 Desember 2009 ) perlombaan dilanjutkan dengan mengadakan lomba Sholawat, Adzan , Praktek Wudhu, Busana Muslim, Kaligrafi dll. Dilanjutkan pada hari ahadnya ( tgl 20 Desember / 03 Muharram ) yaitu lomba Cerdas Cermat Islami dan MTQ yg diikuti oleh Ibu2 Majlis Ta’lim. Dan acara puncaknya pada malam hari dengan menyelenggarakan Tabligh Akbar dengan mengundang penceramah dari Sukatani . Bpk Ust.Hasyim Adnan dari Cikarang.
Mudah2an semarak tahun baru Hijriyah ini bisa memberikan arti tersendiri bagi kita semua , khususnya untuk kebiasaan anak2 dan keluarga kita dalam ikut serta memajukan kegiatan2 yg Islami demi Kemajuan Islam di PURI PERSADA INDAH khususnya , di Cikarang pada umumnya, sehingga generasi muda kita dimasa akan datang akan menjadikan Generasi Robbani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar